Saturday, January 18, 2014

Dark Skies (2013) Review Seenaknya

Dark Skies (2013).
Dark Skies (2013) termasuk film yang unik. Kenapa unik? Soalnya masuk ke genre gabungan antara science fiction sama horor. Mm..ngga horor juga sih sebenernya. Gabungan sci-fi sama thriller lebih tepatnya. Sci-ler?

 Satu hal yang gue suka dari Dark Skies adalah storytellingnya yang lambat, dan ajaibnya (biarpun agak ngantuk) bikin penasaran....nyeritain tentang apa sih nih? Kok clue-cluenya begini? Hantu macam apa yang bakalan keluar? Lumayan bikin kita nebak-nebak, biarpun gampang ketebak sih sebenernya.
Ada satu lagi yang gue suka. Berhubung gue adalah pecinta sci-fi, gue demen sama pendekatan Dark Skies, soalnya biasanya film sci-fi bergenre action, tapi Dark Skies berani nyodorin film sci-fi beratmosfer thriller. Kekecewaan gue yang ngarep kalo Dark Skies bakalan serem ya somehow bisa gue maklumin...ya karena Dark skies ga serem karena emang bukan bergenre horor.

Yang kurang dari Dark Skies menurut gue adalah dari segi cerita : biarpun ada twistnya tapi plotnya termasuk standar dan gampang ketebak. Dan juga buat yang biasa nonton sci-fi dengan CGI keren, ya jangan berharap banyak karena spesial efek Dark Skies ya..so so..

Tambahan dari Eew : Dark Skies family story banget, no one left behind, itu inti ceritanya. Tapi jangan nonton Dark Skies bareng anak-anak ya, bisa mimpi buruk nanti.
Secara keseluruhan Dark Skies bukan film yang jelek, tapi juga ga bagus-bagus amat. Tapi gue tetep hargain usahanya buat ngebikin sci-ler.

Score Dark Skies (2013) : 6.5 out of 10
Duration : 97 min

No comments:

Post a Comment

About Us

Catatan tentang apa yang kami kerjakan suka-suka tanpa duka. Kita bakalan review macam-macam makanan, review film, tips traveling juga jalan-jalan, dan pastinya kita juga bakalan berbagi resep masakan.. Pokonya seru deh, stay reading, stay happy nice people!

Recent

recentposts

Pageviews