Thursday, January 02, 2014

Byzantium (2012) Review Seenaknya

Byzantium (2012) - Clara beraksi. Ini nih yang bikin Eew ketiduran.
Yang gue inget dari Byzantium (2012) cuma tiga hal : Clara (Gemma Arterton) mamerin belahan dada mulu, Eleanor (Saoirse Ronan) yang kerjaannya galau-cengo-mencari ketenangan hidup, sama terakhir Eew yang rupanya udah menemukan ketenangan hidupnya dengan tidur pules pas nonton ni film. Tumben, biasanya gue yang ketiduran.

Nonton Byzantium dijamin akan menemukan ketenangan..tenang yang cenderung krik-krik boring. Cuma nontonin vampire tukang bengong dan vampire genit. Storytellingnya lambat banget. Diselipin drama percintaan ga penting pula. Adegan action ada sih, tapi cuma gitu doang dan itu pun di akhir-akhir cerita. Adegan yang menarik cuma dibagian flashback, nyeritain masa lalu Clara dan Eleanor.

Entahlah buat yang suka sama film ini. Tapi menurut gue mah Count Dracula bisa ketiduran 1000 tahun lagi kalo doi disuruh nonton Byzantium.


Score Byzantium (2012) Review Seenaknya : 5 out of 10
Duration : 

No comments:

Post a Comment

About Us

Catatan tentang apa yang kami kerjakan suka-suka tanpa duka. Kita bakalan review macam-macam makanan, review film, tips traveling juga jalan-jalan, dan pastinya kita juga bakalan berbagi resep masakan.. Pokonya seru deh, stay reading, stay happy nice people!

Recent

recentposts

Pageviews