Thursday, January 02, 2014

Hours (2013) Review Seenaknya

Hours (2013) - Paul's Swan Song
Suasana saat gue & Eew nonton Hours (2013) sangat mencekam. Hujan petir, kilat menyambar-nyambar, diiringi doa kushyuk kami berdua supaya ga mati lampu. Persis kaya settingan di film Hours. Ngeri.

Ga deh, lebay, cuma mendung gerimis doang.
 
Eniwei, Hours bercerita tentang situasi mencekam di sebuah rumah sakit saat musibah badai Katrina melanda. Cerita tentang perjuangan seorang bapak (Nolan), yang diperankan dengan baik oleh almarhum Paul Walker, untuk mempertahankan hembusan nafas anaknya.
Musti diakuin masih banyak bolong disana-sini dari segi cerita, walaupun masih masuk akal. Tanpa bermaksud spoiler, buat gue scene ga penting disini adalah scene action good guy-bad guynya. Agak merusak unsur survival yang udah tersusun lumayan rapi.

Yang gue demen dari film model survival one man show model Hours adalah kita bisa ngeliat kualitas akting pemeran utamanya. Kalian pada demen 147 Hours? Kalo iya, mungkin kalian akan demen juga Hours. Sama-sama karena faktor alam (biarpun beda setting), sama-sama ga bisa ngandelin teknologi dan sama-sama banyak monolognya. Akting Paul Walker juga mayan oke. Perannya sebagai Nolan sukses ngebawa kita ke momen-momen dimana kita jadi iba, sedih, gedeg sama situasi dan perjuangan dia supaya anaknya tetep bisa hidup.

Hours bisa jadi Swan Song yang cukup berkesan buat penggemar-penggemarnya. Sangat disayangkan sih, saat karir Paul Walker lagi bagus-bagusnya, ternyata Tuhan berkehendak lain. Yah kalo kata Eew biasanya orang baik meninggalnya cepet, biar ga ngerasain kiamat. Agak-agak berbau teori konspirasi gmana, gitu...


Score Hours (2013) Review Seenaknya : 7 out of 10
Duration : 97 min
Stars: , ,

No comments:

Post a Comment

About Us

Catatan tentang apa yang kami kerjakan suka-suka tanpa duka. Kita bakalan review macam-macam makanan, review film, tips traveling juga jalan-jalan, dan pastinya kita juga bakalan berbagi resep masakan.. Pokonya seru deh, stay reading, stay happy nice people!

Recent

recentposts

Pageviews