Friday, December 13, 2013

Nutty Nuttela


Yay! it's Friday..

Saatnya keluar dari persembunyian untuk minum dan makan yg manis-manis..

Perginya gak jauh-jauh sih dan lagi-lagi masih ngemall, secara yaa, dimana lagi di Jakarta kita bisa bepergian, toh, you'll found nothing but Mall in Jakarta..

Makanya, kali ini, lokasi kami gak jauh-jauh dari last post scene kami di EX, sekarang mesti agak belok kiri dikit dan nyebrang beberapa meter, tadaa! sampailah kami di Grand Indonesia!!

Hmm, kira-kira kita makan apa ya hari ini?

Secara lagi kepengen yang manis-manis dingin, maka nemploklah kami berdua di Pancious yang baru-baru ini buka cabang GI.

Trus makan apa dong?
Tenang, udah gak bingung lagi kaya post sebelumnya, secara dari awal udah niat makan manis-manis, jadilah sudah ada sasaran makanan yang jelas, walopun situasi dan jam yang sebenernya udah masuk brunch, biar mesra (alias irit) akhirnya kita pesen satu menu makanan dan satu minuman ajah, dengan bayangan kalau makanan yg datang bakalan dalam porsi yang guede banget. Etapi, eng..ing..eng.. ternyata, beginilah penampakan yg datang..

This is Nutty Nuttela! Pesen Double karena untuk makan berdua, tp di mix, satu Pancake dan satunya lagi Waffle dengan ukuran yang diluar dugaan, secara yah, about almost a year ago, ukurannya masih besar, sekarang kok jadi rada eenie meenie tiny petite gitu yah, 
tapii, toppingnya mantep dong: 
Nuttela with Pistachio dan Chocolate Ice Cream.. Slurp, fantastic! 
Harga: around Rp58k (Excl. Tax)






Ice Lychee Tea,
Teh manis, pasti tau dong rasanya kaya apa, yang istimewa karena ditambah buah leci kalengan, 
jadi rasanya manis dan agak sedikit asem, segar gitu deh. 
Harga: Rp 32k

Overall, Pancious emang jago deh kalau soal sweet and savoury pancakes, walaupun porsi sekarang sudah jauh mengecil, tapi cukup puaslah dengan rasa pancakes-nya yang khas, gak terlalu berat plus dengan topping manis yang dikreasikan lumayan jadi mood boster yang oke, jadii conclusionnya hari ini, bisa dibilang brunch kami kali ini sweeettt banget deh! 

Have a sweet Friday juga yah everyone, see you in our next review soon! 

No comments:

Post a Comment

About Us

Catatan tentang apa yang kami kerjakan suka-suka tanpa duka. Kita bakalan review macam-macam makanan, review film, tips traveling juga jalan-jalan, dan pastinya kita juga bakalan berbagi resep masakan.. Pokonya seru deh, stay reading, stay happy nice people!

Recent

recentposts

Pageviews